Diarywi2n's Blog

Daun sirsak bisa menyembuhkan kista

Posted on: April 8, 2011

  • In: Kesehatan
  • Komentar Dinonaktifkan pada Daun sirsak bisa menyembuhkan kista

Ini adalah pengalaman pribadi saya sekitar 2 bulan yang lalu, pada waktu itu saya mengalami death conceptus sewaktu usia kandungan saya 2, 5 bln  sehingga harus dilakukan kuretase. Alhamdulilah kuretase berjalan lancar dan setelah kontrol dinyatakan bahwa hasilnya bersih tidak ada sisa jaringan yang terangkat. 1 bulan kemudian saya mengalami menstruasi tetapi terasa sangat sakit di perut kanan bawah, say periksa ke dokter obgyn dan dinyatakan ada kista berukuran diameter 3 cm, tapi diperkirakan fungsional, yaitu bisa mengecil sendiri tanpa operasi. kemudian saya diberi obat d-alfa tokoferol dan analgesik, d – alfa tokoferol adalah antioksidan. sehingga saya berfikir kenapa tidak mengkonsumsi antioksidan alami saja. akhirnya saya mendapat informasi bahwa daun sirsak merupakan antioksidan yang tinggi.

Akhirnya saya mencoba dan hasilnya berhasil setelah 3 minggu kista saya mengalami reduksi. Alhamdulilah ya Alloh.

Ini resep yang saya minum

1. Ambil daun sirsak 1o lembar, pilih yang tua

2. Cuci bersih, dan masukkan kedalam panci stainles stell atau panci tanah liat

3. Masukkan air 4 gelas atau sekitar 800 cc

4. Rebus hingga tersisa sekitar 200 cc atau 1 gelas

5. beri gula sedikit dan minum 2 kali sehari

6. Hindari makan mankanan siap saji dan banyak menagndung pengawet

7. lakukan secara teratur

8. Selamat mencoba

Gambar USG sebelum Terapi

 

Gambar USG setelah terapi (kista reduksi)

