Diarywi2n's Blog

Oriflame bisnis menjanjikan modal murah

Posted on: Oktober 1, 2011


Hallooo… mau bisnis modal murah tapi menjanjikan … bisnis oriflame dunk.. bisa sambil kerja di kantor atau mengasuh anak di rumah.. modalnya murah kok… tertarik… gabung ma kita?
Nah… bagi yang ingin segera bergabung kirimkan via email biodata yg didalamnya ada:
1. Nama Lengkap
2. Tempat dan Tanggal Lahir
3. No. KTP
4. Email / YM ( kalau Ada )
5. Alamat Kantor ( Kalau Ada )
6. Alamat Rumah
7. No. HP / Telepon
8. Data Rekening Bank ( Nama, Bank, Cabang, Rekening )
Emailkan ke tya_nersunair@yahoo.com disertai scan bukti transfer dari bank sebesar Rp. 39.900,-, dan KTP atau SIM, ntar aq daftarin, biasanya 3 hari langsung dikirim staterkid (2 katalog, buku petunjuk member, dan kartu member). Jangan lupa setelah kirim konfirmasi ke 085736595910
Atau dikirim via pos ke wiwin sulistyawati
d/a Jalan Kali Proyo no 25 Kel. Tanjungsari
Kec. Sukorejo Kota Blitar
Kode pos 66122
Pembayaran pendaftaran dapat dilakukan ke Rekening Oriflame Pusat a/n : PT. ORINDO ALAM AYU, pada bank:
1. BCA Cab Wisma GKBI, No. Rekening: 006-300189-6
2. Mandiri Cabang , No. Rekening: 126-0005016562

Keuntungan bergabung dengan oriflamme (part 1)
1. Keuntungan langsung 23%
Anda mendaptakan 23% keuntungan langsung atas penjualan sendiri ke pelanggan
Contoh: Anda membeli produk dari oriflamme (harga konsultan) senilai Rp. 100.000,-dan anda menjual ke pelanggan senilai Rp. 123.000,- (harga catalog). Keuntungan yg langsung anda dapat sebesar Rp. 23.000,-
2. Performance discount (3% – 21%)
Anda mendapatkan performance diskon setiap bulan atas penjualan anda dengan seluruh downline anda, tanpa batasan level (unlimited level)
Tabel performance diskon (= jenjang karir)
LEVEL JUMLAH PEROLEHAN POIN BONUS JABATAN
3% : 200 – 599 POIN = 50 RIBU (CONSULTAN)
6% : 600 – 1.199 POIN = 150 RB (CONSULTAN)
9%:1.200 – 2399 POIN= 350 RB(CONSULTAN)
12%: 2400 – 3999POIN= 750 RB(MANAGER)
15%: 4000 – 6599 POIN= 1-2 JUTA
18%: 6600 – 9999 POIN= 2-3 JUTA (MANAGER)
21% : > 10.000 POIN= (4-7 JUTA (SENIOR MANAGER)
6 kali berada di posisi 21% dlm 12 bln: anda masuk kualifikasi director, selanjutnya ada director, gold director, sapphire director dan diamond
3. Oriflame bonus (4% dari royalti)
Anda mendapatkan 4% bonus dari seluruh penjualan downline anda yang telah mencapai posisi 21%. Garansi minimum bonus Rp. 1.520.000 per kaki per bulan
4. Cash Award ( 7 jt – 1,05 milyar)
Cash award diberikan satu kali saat para konsultan pertamakali mencapai peringkat tertentu
Director: Rp. 7 jt sd level
President: 1,05 milyar
5. Leader club bonus (500 – 2, 8 juta per bulan)
Leader club bonus diberikan pada para konsultan dengan peringkat:
Senior manager= 500.000/bln
Director= 1 juta / bln
Gold director= 1.400.000/bln
Sapphire director= 2,8 juta / bulan

6. Gold director bonus (1%)
Anda mendapatkan bonus sebesar 1% dari downline berperingkat 21%pada generasi kedua sampai kebawah
7. Saphire director bonus (0,5 %)
Anda mendaptkan bonus sebesar 0,5% dari downline berperingkat 21% pada generasi ketiga sampai kebawah.
8. Diamond bonus (0,25%)
Anda mendapat bonus sebesar 0,25 % dari downline berperingkat 21% pada generasi keempat sampai kebawah
9. Car bonus
Diamond mendapat New CRV langsung atas nama sendiri
10. Jalan2 ke luar negeri gratis
1 tahun 1x untuk senior gold director up
11. Jalan2 ke luar negeri gratis
1 tahun 2 x untuk diamond
12. Jaringan group yg terbentuk dpt diwariskan
Asyikk… khan. Ayo buruan gabung !!

6 Tanggapan to "Oriflame bisnis menjanjikan modal murah"

Aq dah jd membernya, kl mau order brg di wilayah blitar gmn soalnya biasanya ambil di jember

sementara belum ada kantor cab di wil blitar, aq biassanya ambil di surabaya

Aq dah jd membernya, kl mau order brg di wilayah blitar gmn soalnya biasanya ambil di jember..

kalo pesan barang dari surabaya gtu ada ongkirnya nggak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: