Diarywi2n's Blog

Tips mendapatkan anak laki-laki

Posted on: Oktober 8, 2011


Tips mempunyai anak laki-laki
Tentunya setiap orang tua ingin segera mendapatkan momongan…Nah..kadang ada keinginan untuk mendapatkan baby laki-laki entah karena keinginan suami atau keinginan kedua orang tua…, sehingga tidak jarang yang percaya banyak mitos seperti kalau posisi lelaki ketika berhubungan seksual dimulai dari kiri dan diakhiri disebelah kanan, maka bayi yang dilahirkan laki-laki atau kalau si ayah jatuh cinta duluan kepada si ibu maka pasangan tersebut akan dikaruniai anak laki-laki.. Informasi ini sama sekali tidak benar karena tidak ada penjelasan klinis untuk membuktikannya..
BERIKUT TIPS UNTUK MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI (TEORI DR SHETTLER DAN DAVID BORVIK)
 Membilas vagina dengan air soda
Larutan air soda dapat dibuat dari campuran 1 gelas air yang dicampur 2 sdm garam soda (natrium bikarbonat soda). Mengapa????
Kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangkan kromosom Y kurang tahan asam.. pembilasan vagina dengan garam soda bersifat basa bertujuan untuk menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

 Istri orgasme terlebih dahulu
Biarkan istri mencapai orgasme terlebih dahulu baru disusul suami, Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin sepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma y lebih pendek.

 Posisi knee-chest (doggie style)
Pada posisi ini sperma Y akan meluncur lebih cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai sel telur. Dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang atau lebih tren dengan doggie style

 Penetrasi dalam
Semakin dalam penetrasi, semakin dekat jarak yang harus ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini akan bisa meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki..

 “Puasa sementara”
Untuk meningkatkan kualitas volume spermanya , suami dianjurkan menabung spermanya dengan tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma lebih banyak permilimeternya , kemungkinan anak laki-laki juga meningkat.
Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari berhubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan, maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur. Hubungan seks pada hari ke 13-14 (pertengahan sesudah sel telur dilepas) atau H +13,+14. (H= hari pertama haid/ menstruasi).
Selamat mencoba!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: